Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan pemasaran email? Lihatlah!

Banyak orang yang ingin menggunakan pemasaran email untuk mengembangkan bisnis mereka tidak tahu bagaimana memulainya. Ada banyak cara di mana pemasaran email dapat membangun bisnis. Artikel berikut dapat membantu Anda membuat rencana pemasaran email yang memenuhi semua tujuan Anda.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email Anda berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirim pesan. Jika otorisasi penerima tidak tersedia, konsekuensi yang mungkin dapat bervariasi dari penambahan filter spam hingga pemblokiran oleh ISP itu sendiri.

Pastikan Anda mendapat izin dari pelanggan atau calon pelanggan sebelum mengirim email. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka dapat menandainya sebagai spam atau bahkan mengabaikan Anda. Ada juga kemungkinan bahwa layanan e-mail Anda akan menghapus Anda dari sistem.

Meskipun harus jelas, cukup penting untuk terus mengatakan: jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Anda harus memiliki izin eksplisit dari siapa pun yang Anda kirimi email pemasaran. Ini adalah sesuatu yang lebih daripada mencoba untuk tidak membuatnya kesal. Memiliki penerima yang menganggap spam email Anda dapat menyebabkan masalah bagi penyedia layanan Anda.

Buat pesan pemasaran Anda singkat dan singkat untuk mendapatkan efek yang jelas dan mudah diingat pada setiap email. Setiap email harus berisi pesan yang sangat jelas dan hanya berisi informasi, media, dan tautan yang benar-benar relevan dengan pesan tersebut. Surel yang singkat namun meyakinkan lebih mudah diserap pembaca Anda daripada pesan berangin yang mencoba memaksakan terlalu banyak poin.

Hindari menggunakan tanda seru seperti kruk di email Anda. Jika Anda ingin mengungkapkan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk mencapai efek ini. Jika Anda terlalu sering menggunakan tanda baca ini, Anda dapat menonaktifkan calon pelanggan dan membuat pesan Anda tidak jujur.

Jangan mengambil tempat tinggal permanen di kotak surat pembaca Anda. Ingatlah bahwa mereka mengirim email karena berbagai alasan, mulai dari pekerjaan hingga keluarga. Anda mungkin berbagi area ini dengan pakar pemasaran lainnya. Mengirim pesan cukup sering untuk tetap up to date, tetapi lebih dari sekali seminggu mungkin akan mengganggu Anda dan menjadi bumerang.

Gunakan program pratinjau email untuk mengambil keuntungan dari materi preheader. Baris paling awal dari email ini umumnya disebut pre-header. Gmail dan banyak penyedia email lainnya menggunakan baris teks ini setelah objek untuk mendapatkan perhatian pembaca.

Buat template Anda sendiri. Hindari mengirim email umum dan berkreasi dengan mereka. Cobalah untuk merancang pesan Anda untuk mencerminkan aspek-aspek merek perusahaan Anda, seperti: B. Palet dan karakter warna. Saat memasukkan gambar, pastikan untuk menyertakan tautan ke versi hanya teks sehingga mereka yang memiliki gambar yang dinonaktifkan dapat membaca pesan.


Jangan mendapat masalah dengan tidak mendapatkan izin. Ini adalah spam dan Anda dapat dihukum karenanya. Selain itu, Anda dapat menolak semua email Anda, yang dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada bisnis Anda. Ketika otorisasi diperoleh untuk menggunakan pemasaran email, hubungan positif dibangun dengan pelanggan yang terus datang kembali.

Banyak pelaku bisnis dapat mengenali nilai pemasaran email tetapi tidak memiliki keterampilan untuk melakukannya dengan benar. Pemasaran email ke pelanggan Anda adalah cara yang efektif untuk menumbuhkan bisnis Anda. Ikuti saran dalam artikel ini untuk menerapkan kampanye pemasaran email yang efektif yang akan berkontribusi pada kesuksesan bisnis Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*